MWCNU Balongbendo Gelar MUSKER II di Masjid BP3MNU Raden Rahmat
MWC

By Muhammad Andi 30 Jul 2023, 09:00:00 WIB PAC
MWCNU Balongbendo Gelar MUSKER II di Masjid BP3MNU Raden Rahmat

Keterangan Gambar : Sambutan Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin. (Foto: AM)


Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balongbendo menyelenggarakan Musyawarah Kerja (Musker) di Masjdi BP3MNU Raden Rahmat Balongbendo, Ahad, 12 Muharram 1445H (30/07/2023)

“Adanya musyawarah kerja ini, antar lembaga-lembaga bisa bekerja secara maksimal untuk memajukan NU di Balongbendo Sidoarjo. Semoga kerja-kerja yang akan dirumuskan dan di agendakan dalam program kerja masing-masing lembaga mendapat ridlo Alloh SWT.”

Acara Musker dibuka oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo KH Zainal Abidin berharap dengan diadakannya Musker tersebut menjadi sinergisitas antar lembaga dan badan otonom, bisa saling menguatkan antar unsur kelembagaan serta merapikan manajemen keorganisasian di lingkungan MWC NU Balongbendo, dalam masa khidmah lima tahun kepengurusan di tingkat MWCNU setidaknya paling sedikit menyelenggarakan dua kali Musker.

Baca Lainnya :

 “Kalau MWCNU Balongbendo hari ini mampu melaksanakan Musker kedua, saya pikir ini sebuah perkembangan dan pertumbuhan organisasi yang luar biasa, karena tidak semua MWCNU mampu melaksanakan MUSKER II, walaupun Balongbendo berada dipaling ujung barat, saya yakin nantinya balongbendo akan mampu melewati kecamatan-kecamatan lain yang berada di wilayah Sidoarjo” tuturnya kepada Media Ansor Balongbendo

Sementara itu, Ketua MWCNU Kyai Abdurrahman menegaskan, Musker kedua ini bertujuan untuk mengevaluasi program-program kerja tahun sebelumnya. Selain itu, juga menyepakati program kerja tahun berikutnya dengan target yang lebih terukur.


Sambutan Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin


Musker ini diikuti oleh unsur Rais, Ketua, dan Sekretaris Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) se-Kecamatan Balongbendo. Dihadiri Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin, Ketua BP3MNU Beserta Kepala Sekolah Lembaga MI,SMP,SMA Raden Rahmat, dan Camat, Kapolsek, Danramil Balongbendo. Tampak hadir pula, segenap jajaran pengurus MWCNU bersama badan otonom (banom) dan lembaga, serta tamu undangan lainnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment