PEMBUKAAN POSKO RAMADHAN 1445 PAC. GP. ANSOR BALONGBENDO

By Lubabul Amir Zain 17 Mar 2024, 23:01:31 WIB PAC
PEMBUKAAN POSKO RAMADHAN 1445 PAC. GP. ANSOR BALONGBENDO

Keterangan Gambar : Pembukaan Posko Yang Dihadiri Oleh Beberapa Banom NU Balongbendo


Pada hari Sabtu, 16 Maret 2024. Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Balongbendo adakan pembukaan posko Ramadhan 1445 H yang berlokasikan di halaman masjid An-Nur Jabaran, Balongbendo. Kegiatan ini turu mengundang dari berbagai pihak, mulai dari Kapolsek, Forkopimcam, tokoh-tokoh masyarakat, pengurus PC Ansor Sidoarjo, dan para pengurus dari MWCNU Balongbendo. Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat Tarawih, tepatnya pada pukul 20.38, MC yang bertugaskan sahabat Asrul membuka jalannya acara ini.


Keterangan Foto: Sambutan dari pengurus PC. Ansor Sidoarjo, tampak pula para tamu undangan yang menghadiri acara tersebut

Baca Lainnya :

Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubbanul Wathon, Mars Ansor, dan Mars Banser. Sambutan-sambutan dari pihak tuan rumah selaku takmir masjid An-Nur, dilanjutkan sambutan dari Ketua PAC. GP. Ansor Balongbendo yakni sahabat Sugeng Hariyanto, sambutan dari Kapolsek, juga sambutan dari ketua Tanfidziyah MWCNU, dan sambutan dari pengurus PC. GP. Ansor Sidoarjo sekaligus pembukaan posko Ramadhan secara simbolis. Terakhir acara ini ditutup dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh kyai Miftachul Huda selaku Rois Syuriah MWCNU Balongbendo. Adapun untuk kegiatan-kegiatan yang ada di posko ini meliputi pengawalan para jama'ah yang hendak menunaikan sholat Maghrib dan Tarawih di masjid An-Nur, dikarenakan posisi masjid yang berada di samping jalan raya, memerlukan pengawalan dari sahabat-sahabat BANSER agar jam'ah bisa lebih nyaman dan aman ketika menyebrang menuju masjid An-Nur.





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment