TOURNAMENT ANSOR CUP PERERAT PERSAHABATAN ANTAR RANTING SE- BALONGBENDO

By Lubabul Amir Zain 13 Sep 2023, 17:31:10 WIB PAC
TOURNAMENT ANSOR CUP PERERAT PERSAHABATAN ANTAR RANTING SE- BALONGBENDO

Keterangan Gambar : Pembukaan Tournament Ansor Cup secara simbolis oleh ketua PAC. GP. Ansor Balongbendo


Pada hari Ahad (10/09) PAC. GP. Ansor Balongbendo mengadakan Tournament Ansor Cup dengan tema "Mempererat Persahabatan Ranting Se- Balongbendo Demi Terwujudnya Kader Yang Militan". Acara ini diikuti oleh 18 ranting yang ikut serta dalam memeriahkan jalannya acara ini. Sekaligus beberapa sahabat maupun pemuda sekitar yang ikut mendukung ranting mereka berlaga melawan ranting-ranting lainnya.


Cabang perlombaan ini terbagi menjadi 2 yaitu, Tenis Meja, dan Futsal. Dengan sistem gugur, menghasilkan juara 1, 2, dan 3. "Acara ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat persahabatan dari berbagai ranting yang ada di wilayah Balongbendo agar kedepannya semakin kompak." tegas ketua PAC. GP. Ansor Balongbendo, yakni sahabat Sugeng Hariyanto. "Ini menunjukkan bahwa kader Ansor tidak hanya ahli dalam bidang organisasi, mengaji, majelisan saja. Akan tetapi juga ahli dalam bidang olahraga." lanjutnya.

Baca Lainnya :


Foto Keterangan: Pertandingan final Futsal antara ranting Penambangan dengan ranting Bakung Temenggungan

Acara ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.00 WIB berlokasikan di lapangan olahraga SMK Putra Bangsa, desa Penambangan, kec. Balongbendo. Untuk para jawaranya antara lain:

Kategori Futsal

Juara 1: Bakung Temenggungan

Juara 2: Penambangan

Juara 3 : Wonokarang

Kategori Tenis Meja

Juara 1: Bakalan Wringinpitu

Juara 2 : Jeruk Legi

Juara 3: Kemangsen

Selamat kepada jawara semoga bermanfaat dan semakin jaya selalu untuk ranting-rantingnya. Dan untuk semua sahabat-sahabat dari ranting-ranting lainnya dihaturkan terima kasih atas partisipasinya dan turut memeriahkan berjalannya acara ini.









Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment